PedomanBengkulu.com, Rejang Lebong – Personil Polres Rejang Lebong, Kamis (4/3/2021) menjalani rapit test antigent yang dilaksanakan di Aula Wira Tama. Disampaikan Kapolres Rejang Lebong AKBP Puji Prayitno, kegiatan rapit test tersebut merupakan salah satu progam kerja 100 Kapolri untuk internal Personil Polri

“Hari ini seratus orang personil kita menjalani rapit test antigent, ini bertujuan untuk memastikan personil yang bertugas melayani masyarakat bisa terdeteksi yang terpapar dan tidak menularkan ke orang lain. Alhamdulillah dari seluruh yang di test hari ini tidak ada yang positif,” kata Kapolres.

Ditambahkan Kapolres, kegiatan ini sesuai arahan dan perintah Kapolda Bengkulu dalam rangka program 100 hari prioritas Kapolri.

“Kegiatan ini dilakukan mengingat petugas Kepolisian bertugas di lapangan dalam menjaga keamanan masyarakat, jika ada yang reaktif maka Biddokkes akan mengambil tindakan lanjutan sesuai prosedur Covid-19,” terangnya.

Pengambilan sampel swab seluruh Personil Polres Rejang Lebong ini dilakukan oleh Dr. Selvi Personil Dokes Polres Rejang Lebong, Briptu Rike Y Bagian urkes polres Rejang Lebong, Pengtu Yuli Banum urkes Polres Rejang Lebong dan Linda urkes Polres Rejang Lebong. Kegiatan ini selesai dilaksanakan pukul 10:00 WIB. [Julkifli Sembiring]