PedomanBengkulu.com, Bengkulu Tengah – Terjadinya Tindak Pidana pembunuhan di kebun sawit milik pak Khalik warga Desa Ujung Karang Kecamatan Karang Tinggi Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) Rabu (31/03/2021). Pelaku yang diketahui warga Desa Tengah Padang Kecamatan Talang Empat berinisial D nekat membunuh S (48) yang juga warga Desa Tengah Padang karyawan PT Agra, lantaran sudah lama memendam kecurigaan korban melakukan perselingkuhan dengan istri pelaku.

Diceritakan Kasat Reskrim Polres Benteng Iman Falucky S.Trk., S.Ik., kronologis kejadian pembunuhan karyawan Pt Agra di kebun sawit, informasi yang didapatkan dari saksi saksi, peristiwa pertama kali diketahui oleh Erwansyah (40) dan Aden Saputr (28) warga desa Ujung Karang kecamatan Karang Tinggi.

Sekira pukul 12.00 Wib Saksi 1 (sdr Erwansyah) mendapatkan informasi dari saksi 2 (sdr Aden Saputra) bahwa telah terjadi perkelahian di kebun sawit milik Saudara Khalik. Mendengar informasi tersebut saksi 1 langsung mendatangi Lokasi Perkelahian dan didapati korban S telah terkapar dalam kondisi luka bacok di bagian belakang leher dan saat itu pelaku tidak ditemukan dilokasi kejadian.

“Pelaku usai melakukan pembunuhan langsung menyerakan diri ke pihak kepolisian Polres Benteng,” jelas Iman.

Imam juga menjelaskan setelah puhak kepolisian mendapat informasi peristiwa pembunuhan tersebut tim Reskrim Polres Benteng pendatangi TKP dan melakukan olah TKP untuk mencari Keterangan saksi-saksi dan membawa Korban ke RSUD Benteng untuk dilakukan visum.

“Untuk motif pembunuhan, dugaan sementara dan keterangan yang kita dapat dari pelaku. Pelaku kesal terhadap korban yang melakukan perselingkuhan dengan istrinya. Sementara informasi lebih lanjutnya kita masih melakukan pendalaman,” tegas Kasat Reskrim Polres Benteng Iman Falucky S.Trk., S.Ik., [Hendri suwi]