PedomanBengkulu.com, Bengkulu –  Perusahaan AC terbesar di Kota Bengkulu Central Elektro menebar kebaikan bersama anak-anak panti asuhan Tunas Harapan Jitra, menggelar acara buka bersama yang dipusatkan di Hotel Splash Kota Bengkulu, selasa (27/4) kemarin.

CEO Central Electro Undang Sumbaga dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini menjadi wadah berbagi sekaligus memperkuat kekompakan dan kebersamaan keluarga besar Central Elektro.

Dia juga mengucapkan rasa syukur atas prestasi penjualan produk AC Merek Daikin, dengan pencapaian terbaik di Sumbagsel (Jambi, Bangka Belitung, Lampung, Palembang dan Bengkulu) untuk tahun 2020 mencapai 3.700 unit.

Untuk target tahun 2021, seiring dengan semakin baiknya kondisi ekonomi, Undang berharap akan meningkatnya penyerapan pasar AC di Bengkulu.

“Harapan kita dengan target yang dicapai bisa memotivasi kita untuk terus meningkatkan pelayanan sehingga penjualan tahun 2021 meningkatkan lagi dari tahu sebelumnya,” ujar Ketum HIPMI Bengkulu.

Tidak lupa dalam kegiatan ini, Central Elektro memberikan bingkisan kepada anak-anak panti asuhan. Untuk berbagi kebahagian ditengah bulan suci Ramadhan. [Kucir.06]