Pedomanbengkulu.com, Seluma – Penyanyi religi Opick hadir di kabupaten Seluma pada rabu (31/3/2021) malam. Pelantun “Tombo Ati” tersebut menyempatkan diri ke gedung daerah, di sela kunjungannya ke desa Pasar Ngalam kecamatan Sukaraja untuk menjadi saksi pernikahan keluarganya. Dalam kedatangannya yang dihadiri jajaran pejabat di Pemkab Seluma tersebut, Opick menyanyikan empat lagu, dan salah satunya adalah “Tombo Ati”.

Opick juga turut mendoakan kemajuan di Kabupaten Seluma, agar bisa menjadi daerah yang setara dengan daerah lain. Ia juga menyampaikan warga Seluma merupakan masyarakat yang ramah dan humanis, karena telah menyambutnya.

“Seluma ini memiliki modal untuk berkembang menjadi daerah yang lebih maju, seperti daerah lainnya di Indonesia, untuk itu saya doakan agar Seluma bisa berkembang lebih baik lagi,” ujar Opick.

Bupati Seluma, Erwin Octavian menyatakan, nilai nilai religius yang disampaikan Opick dalam lagunya, diharapkan dapat menjadi insipirasi warga Seluma, agar dapat menjadikan Seluma sebagai daerah yang beragama dan berbudaya.

“Alhamdulillah dengan adanya doa dan dukungan Opick, semoga Seluma bisa menjalanan program unggulan, yang salah satunya merupakan Seluma berbudaya dan beragama,” jelasnya.

Usai penampilannya di Gedung Daerah, Opick menyempatkan diri untuk menginap di rumah dinas Bupati Seluma tersebut. Kemudian pada kamis (1/4/2021) ia langsung mengikuti kegiatan akad nikah dan menjadi saksi di desa Pasar Ngalam kecamatan Air Periukan. [IT2006]