PedomanBengkulu.com, Lebong – Minggu (2/5/2021) tengah hari sekitar Pukul 12.30 WIB, masyarakat dikejutkan dengan informasi adanya kejadian kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) tunggal, satu unit Mobil double cabin Hilux warna hitam nomor polisi BD 9367 AT, masuk jurang dipinggir jalan di Desa Talang Ratu Kecamatan Rimbo Pengadang yang kebetulan dilokasi tersebut, juga tidak ada pembatas jalan. Akibatnya, sopir dan satu orang penumpangnya mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke Puskesmas Bangun Jaya, Kabupaten Rejang Lebong, menggunakan mobil Patroli Polsek Rimbo Pengadang untuk mendapatkan pertolongan medis. Kemudian atas keinginan keluarga, korban dibawa ke RS Anisah Curup.

Informasi yang dihimpun, mobil Hilux tersebut melaju dari arah Muara Aman menuju Curup, tepatnya di jalan raya Desa Talang Ratu Kecamatan Rimbo Pengadang, mobil hilang kendali dan masuk jurang sekitar 50 meter di Desa Talang Ratu Kecamatan Rimbo Pengadang, Kabupaten Lebong.

Dikomfirmasi Kapolsek Rimbo Pengadang IPDA M Hasan Basri membenarkan kejadian tersebut, dikatakannya bahwa kejadian laka lantas tunggal tersebut, TKP dijalan umum Desa Talang Ratu Kecamatan Rimbo Pengadang.
Diduga kuat dilokasi mobil Out kontrol keluar badan jalan dan masuk jurang. Akibatnya ada dua warga Kota Bengkulu yakni Bambang Sudarwito (49) warga Cempaka Permai Kecamatan Gading Cempaka. yang merupakan Sopir Hilux dan diketahui belum memiliki SIM ini mengalami patah pinggang dan luka lecet di bagian kepala sebelah kanan dan beberapa lecet memar dibadan.

Kemudian, lanjut Kapolsek, korban kedua atasnama Muladi (43) yang merupakan pemilik Mobil double cabin Hilux merupakan warga Jalan Bukit Barusan No 47, Kebun Tebeng Kota Bengkulu. Juga mengalami luka robek bagian atas mata kanan dan bagian bawah mata kanan serta bengkak memar di Kening.

“Kedua korban saat dirujuk dalam keadaan sadar dan akan di rawat RS Anissa Curup Simpang Nangka, Kota Curup. Sedangkan untuk kerugian material kerusakan pada mobil sekitar Rp 50 juta,” singkatnya.[Supriyadi]