Korban saat dievakuasi ke Mobil Ambulans

Pedomanbengkulu.com Mukomuko – Seorang bocah pelajar Sekolah Dasar, M. Rama febrinsyah (11 tahun ) tewas tenggelam di kolam pemancingan Desa Ujung Padang, Kecamatan Mukomuko, Kabupaten Mukomuko, Sabtu (01/05/2021).

Bocah yang naas itu meninggal dunia setelah tenggelam di kolam pemancingan yang berada di Desa Ujung Padang tepatnya di belakang Kantor Koni.

Korban diketahui pertama kali oleh Indra yang merupakan kakak korban dikarenakan hampir menjelang berbuka korban tak kunjung pulang.

Setelah ditelusuri oleh kakak korban akhirnya menemukan baju korban dipinggir kolam tersebut. Indra bersama pihak keluarga dan masyarakat sekitar berinisiatif mencari korban di dalam kolam itu.

‘Pihak keluarga dan masyarakat beramai ramai mencari di dalam kolam dengan peralatan seadanya sekitar 1 jam setengah korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia,” kata Indra.

Atas peristiwa tersebut pihak keluarga sangat terpukul, Indra kakak korban tak menyangka adiknya harus meregang nyawa di kolam itu.

Ia juga mengaku sangat kecewa terhadap basarnas dikarenakan lambat datang untuk melakukan pertolongan terhadap adiknya.

Hampir 1 jam tim dari Basarnas baru datang ketika jenazah korban sudah ditemukan oleh pihak keluarga. padahal kantor basarnas tidak jauh dari tempat lokasi tenggelam. [Angga]