PedomanBengkulu.com, Mukomuko – Dua korban kecelakaan lalulintas di ruas Jalan Nasional Pantai Abrasi Air Punggur, Kelurahan Koto Jaya, Kecamatan Kota Mukomuko, Kabupaten Mukomuko, Kamis (10/6/2021) pagi, meninggal dunia.

Korban tewas diketahui bernama Rahmat Oki (24) dan Ari (24), pemuda Desa Lubuk Sanai III, Kecamatan XIV Koto. Kuat dugaan, kedua pemuda ini mengalami kecelakaan saat hendak pergi memancing ikan.

Motor Yamaha Vixon BD 57XX NR dikendarai Rahmat Oki mengalami kecelakaan dengan 1 unit fuso BA 94XX QO bermuatan inti sawit dikendarai warga Nagari Lalang Panjang, Kecamatan Air Mati Kabupaten Pesisir Selatan, berinisial RT (23) .

Motor Vixion warna abu hitam dengan nopol BD 57XX NR yang dikendarai oleh korban Rahmat Oki menabrak bagian depan fuso. Hingga mengakibatkan ia bersama teman boncengannya Ari tergeletak di ruas jalan dengan posisi motor berada di bawah ban depan mobil. Sementara korban bernama Ari berada di bawah gardan ban depan dan teman boncengan berada di depan mobil, dengan kondisi meninggal dunia.

Kronologis dari data terhimpun, dari keterangan supir, sekitar pukul 06.00 WIB. Motor yang dikendarai oleh korban melaju dari arah Mukomuko menuju bengkulu, kedua korban tersebut berniat hendak pergi mancing. Sementara mobil fuso melaju dari arah berlawanan yakni melaju dari arah Bengkulu menuju Mukomuko.

Kapolres Mukomuko AKBP Andy Arisandi,SH,S,Ik,MH melalui Kasat Lantas Dendi Putra,SH,MH membenarkan hal tersebut. Pihaknya telah melakukan olah TKP, serta melakukan penanganan dan introgasi supir fuso. Namun, pihaknya masih mendalami perkara tersebut, dan mencari saksi ahli. Sebab saat kejadian pihak kepolisian belum mendapatkan saksi ahli.

“Ya, saat ini kita masih mendalami perkara dan mencari saksi ahli. Karena pada saat kejadian tidak terdapat saksi, ditambah kedua korban sudah meninggal dunia, hal tersebut menyulitkan kita dalam proses pelengkapan data,” tutup Dendi. [Angga]