Jubir PRIMA Bengkulu, Medi Muamar

PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Pasca deklarasi pada 1 Juni 2021, Partai Rakyat Adil Makmur (PRIMA) sedang gencar melakukan perekrutan besar-besaran.

Juru Bicara (Jubir) PRIMA Bengkulu, Medi Muamar mengajak seluruh anak muda, aktivis pergerakan, kaum profesional, agamawan, pelaku usaha kecil dan menengah, aktivis perempuan dan lain-lain untuk berjuang bersama.

“Kami mengajak semua aktifis gerakan sosial, dan tokoh yang berpandangan sama untuk bersatu menjadikan PRIMA rumah besar perjuangan melawan oligarki,” ungkap Medi.

Baca: PRIMA: Partainya Rakyat Biasa Dideklarasikan

Medi menjelaskan, PRIMA berjuang mewujudkan masyarakat adil dan makmur sesuai sila ke lima Pancasila dan cita-cita yang sudah diletakkan para pendiri bangsa.

“PRIMA adalah Partai berbasis Multi Sektoral, dan Menjunjung tinggi nilai-nilai Demokratis. Bagi yang ingin bergabung silahkan mendaftar di aplikasi google playstore dengan mengetik Partai Rakyat Adil Makmur atau bisa mengontak via WhatsApp 0838-2059-4749,” terangnya.

Baca Juga: PRIMA Lebong Kunjungi KPUD dan Kesbangpol

Medi menargetkan perekrutan anggota di Provinsi Bengkulu minimal 10 persen dari jumlah penduduk yang ada atau sekitar 200 sampai 250 ribu anggota.

“Jadi sangat berpeluang bagi rakyat Bengkulu untuk bergabung dan berjuang bersama PRIMA,” tutupnya. [**]