PedomanBengkulu.com, Kota Bengkulu – Apresiasi diberikan oleh Walikota Bengkulu Helmi Hasan kepada pihak PT Kalbe Farma yang telah ikut membantu pemerintah dalam mensosialisasikan protokol kesehatan (prokes) dan vaksin Covid-19.

PT Kalbe Farma menyalurkan CRS mereka dalam bentuk spanduk imbauan terkait prokes dan vaksinasi Covid-19 sebanyak 500 lembar. Di spanduk terdapat foto walikota, kapolres Bengkulu dan dandim 0407/Bengkulu.

Bertempat di kantor camat Gading Cempaka, walikota melaunching langsung pemasangan 500 spanduk tersebut, Selasa (15/6/2021). Spanduk imbauan tersebut dipasang di seluruh kantor OPD, kecamatan dan puskesmas.

Acara launching pemasangan spanduk dihadiri oleh perwakilan kapolres, dandim, sekda, Kepala BPBD, Kadis Kominfosan dan seluruh camat se-Kota Bengkulu.

Spanduk itu berisi ajakan agar warga selalu mematuhi protokol kesehatan dan mau divaksin agar terhindar dari Covid-19. Sejalan dengan itu, terkait vaksinasi bagi warga yang mau divaksin akan diberikan vitamin gratis dari Dinas Kesehatan Kota Bengkulu.

“Kita berterima kasih kepada PT Kalbe Farma yang punya inisiasi memasang spanduk. Pemerintah tidak bisa kerja sendiri, semua kita harus bersatu padu untuk memerangi Covid-19.

Mudah-mudahan pandemi Covid-19 ini dapat kita lalui dengan tetap keselamatan menjadi prioritas utama,” ujar Helmi dalam kata sambutannya. [Medi]