PedomanBengkulu.com, Lebong – Terhitung sejak dibuka pendaftaran sekaligus penerimaan berkas lelang terbuka untuk jabatan Direktur di Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Tebo Emas (TTE). Hingga Jum’at (23/07/2021) baru ada tiga berkas calon Direktur yang sudah menyampaikan berkasnya ke Bagian Ekonomi dan SDA Setda Lebong. Padahal Senin (26/07/2021) depan, merupakan batas akhir penerimaan berkas calon pelamar yang ingin mengikuti lelang terbuka orang nomor satu di PDAM Tirta Tebo Emas TTE Kabupaten Lebong.

“Hingga hari ini baru ada tiga berkas calon peserta, yang ingin ikut lelang Direktur PDAM TTE yang sudah kami terima,” ungkap Kabag Ekonomi dan SDA Setda Lebong Gusrinedi kepada PedomanBengkulu.com Jum’at (23/07/2021) siang.

Ditambahkan Gusrenedi, dari ketiga berkas yang dikirimkan melalui paket Pos. Tercatat satu orang dari Lebong dan dua orang dari berasal dari luar Kabupaten Lebong. Sesuai yang ada dalam pengumuman sebelumnya, seluruh berkas pelamar dikirimkan bisa pos atau paket kiriman lainnya. Dengan alamat tujuan Pemkab Lebong cq Bagian Ekonomi Dan SDA Setda Lebong.

“Seluruh berkas yang masuk semuanya lewat paket, jika nanti sudah ditutup baru diserahkan ke Tim Panitia Seleksi (Pansel) untui memeriksa kelengkapan berkas-berkasnya,” bebernya.

Dikarenakan ini lelang terbuka, lanjut Gusrenedi, siapapun yang berkompeten dan dapat memenuhi persyaratan yang sudah diumumkan, dipersilahkan untuk ikut mendaftar.

“Penerimaan berkas terakhir Senin (26/07/2021) depan, yang masih berminat silakan kirimkan lamarannya,” pungkasnya.[Supriyadi]