PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Untuk ketiga kalinya Pemerintah Kota Bengkulu mendapatkan penghargaan Kota Layak Anak (KLA) dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. Penghargaan itu diberikan secara simbolis melalui virtual oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, I Gusti Ayu Bintang Darmawati, Kamis (29/7/2021).

Hadir menyaksikan acara penyerahan penghargaan tersebut Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi dari ruang monitoring center Dinas Kominfosan Kota Bengkulu melalui aplikasi zoom meeting. Turut hadir Kepala BNN Kota Bengkulu AKBP Alexander S. Soeki, Kepala Bapelitbang Pirman Romzi dan Kabid DP3AP2KB Ratna.

Untuk diketahui, Kota Bengkulu meraih Predikat Pratama, ini merupakan penghargaan yang ke tiga kalinya dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI.

“Alhamdulillah Pemkot Bengkulu mendapat pengharagaan kota layak anak tingkat pratama. Ini atas kerja keras kita semua mulai dari jajaran, walikota, wawali sekda dan seluruh OPD sehingga prestasi ini bisa kita raih,” ujar Dedy.

Dedy mengajak semuanya untuk sama-sama mempertahankan prestasi tersebut. “Ini adalah kali ketiga Kota Bengkulu mendapatkan prestasi ini mari sama-sama kita pertahankan dan kita jadikan Bengkulu Kota Layak Anak. Selamat untuk kita semua,” demikian Dedy. [Media Center Kota]