PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Kabar baik bagi pecinta Sepeda Motor naked bike di Provinsi Bengkulu. Pasalnya Astra Motor Bengkulu memberikan potongan angsuran hingga 110 ribu per bulan beserta potongan tenor hingga 2 bulan untuk pembelian All New CB150R Streetfire. Hanya dengan melakukan pembelian All New CB150R Streetfire melalui pameran virtual Vesta Vaganza, konsumen bisa mendapatkan potongan angsuran dan potongan tenor. Vesta Vaganza dapat dibuka melalui link www.hondabengkulu-expo.com baik melalui gadget/handphone atau PC/laptop.

“All New CB150R Streetfire ini menjadi pilihan bagi pecinta motor sport untuk tampak semakin gagah, membanggakan dan semakin percaya diri. Jangan lewatkan promo menarik yang kami berikan melalui Vesta Vaganza ini ya,” ujar Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu Chrystian David.

All New CB150R StreetFire memiliki performa tinggi di setiap putaran berkat pengaplikasian mesin 150cc, DOHC 4 katup, 6 kecepatan, dan berpendingin cairan. Akselerasi yang dihasilkan oleh model ini mampu mencapai 10,5 detik (0-200m). All New CB150R Streetfire juga menghadirkan sensasi berkendara yang menyenangkan dengan kecepatan maksimal hingga 125 Km/jam, namun tetap menghasilkan tingkat konsumsi bahan bakar yang efisien yaitu 40,5 km/l berdasar metode pengetesan ECE R40 dengan standar EURO 3.

Model ini mengaplikasikan rangka teralis yang memiliki keseimbangan yang tinggi antara kekuatan dan kelenturan berkat pengaplikasian alumunium engine hanger. Penyematan ban yang lebar meningkatkan daya cengkram maksimal sekaligus memberikan rasa aman baik saat menikung maupun pada kecepatan tinggi. Dukungan wavy disc brake di bagian rem cakram depan dan belakang semakin meningkatkan kemampuan pengereman.

All New CB150R StreetFire menggunakan lampu LED di semua sistem pencahayaan dengan daya tahan yang lama. Sensasi teknologi tinggi dapat dirasakan pada panel indikator digital terbaru yang berisi informasi lengkap dengan desain yang compact dan visibilitas yang sangat baik.[Kucir.06]