PedomanBengkulu.com, Bengkulu – David Black & Coffee resmi hadir di Bencoolen Mall, Jumat (3/9/2021). Peresmian tersebut langsung dilakukan Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi.

Dedy menyampai termikasih kepada David Black & Coffee yang telah memilih Kota Bengkulu tepatnya di Bencoolen Mall sebagai cabang kedua.

“Saya ucapkan selamat datang kepada Mr David dan terimakasih banyak atas pilihannya menjadikan Becoolen Mall sebagai tempat mengembangkan usahanya,” ujar Dedy, Jumat (3/9/2021).

Perlu diketahui, cabang pertama David Black Coffee berada di Food Plaza PIK, Jakarta.

“Semoga dengan kehadiran dan konsep yang dibuat oleh BD & C ini dapat membantu perekonomian di Kota Bengkulu khususnya serta dapat menaikkan citra Bengkulu dalam bidang kuliner ke kancah Internasional nantinya,” ungkap Dedy.

Sementara, COO Bencolen Mall Irwandi Putra menjelaskan, David Black & Coffee menyajikan makanan luar dan makanan lokal yang dikemas unik dan menarik untuk dapat dinikmati pengunjung dengan harga yang terjangkau.

“Menunya enak-enak, harganya juga ramah dikantong,” jelas Irwandi.

Sebagai tenant baru, Irwandi berharap, David Black & Coffee dapat menjadi tempat alternatif untuk bersantai ataupun melakukan bisnis.

“Kami berharap dari konsep yang dibuat David Black & Coffee di Bencoolen Mall ini dapat menjadi alternatif baru untuk nongkrong ataupun bisnis,” tutupnya. [**]