Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Dewan Dukung Penuh Pemkot Gratiskan Air PDAM

PedomanBengkulu, Kota Bengkulu - Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Bengkulu, Kusmito Gunawan memberikan apresiasi dan mendukung penuh kebijakan Wali Kota Bengkulu, H Helmi Hasan menggratiskan PDAM ditengah kebijakan Pemda Provinsi Bengkulu menaikkan harga Gas LPG 3 Kg bersubsidi.

Kusmito menilai kebijakan Wali Kota Helmi Hasan menggratiskan PDAM pada warganya sudah sangat tepat, karena saat ini ekonomi warga sedang terpuruk pasca wabah Covid 19 yang melanda dunia.  

"Saya mengapresiasi kemudian memberikan nilai 100 kepada bapak wali kota Helmi Hasan, kita menganggap itu adalah sesuatu yang luar biasa untuk rakyat dan warga kita, selain itu pemda kota kan sudah banyak buat program seperti BPJS Gratis, Pembebasan ijazah, Raskin gratis dan ini PDAM karena air menjadi penting untuk membantu warga yang sedang kesusahan," katanya. 

Kusmito berharap, kebijakan Wali Kota Helmi Hasan ini dapat dicontoh dan menjadi inspirasi bagi kepala daerah yang lain dalam memberikan pelayanan terbaik untuk kesejahteraan warganya. 

"Kita berharap juga ini menjadi inspirasi bagi kepala daerah lainnya, seperti bupati bahkan gubernur sekalipun, kita harus peka terhadap bagaimana rakyat sedang membangun perekonomiannya pasca covid 19, sekali lagi kita memberikan apresiasi dan nilai 100 kepada bapak H Helmi Hasan," tandasnya. (AM)