Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

HUT ke-53 Astra Motor, Biaya Servis Lengkap di AHASS Hanya Rp 53.000, Buruan Manfaatkan!

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Kondisi sepeda motor yang baik akan menunjang kenyamanan saat berkendara. Oleh sebab itu, melakukan pengecekan secara berkala perlu dilakukan.

Bertepatan dengan ulang tahun Astra Motor yang ke-53, Astra Motor Bengkulu bersama Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) memberikan spesial gift berupa diskon jasa servis lengkap cukup bayar Rp 53.000.

"Program khusus ini hanya berlaku pada 15 Juni 2023," kata Rangga Noviar, Kepala Bagian Technical Service Astra Motor Bengkulu, Jum'at (14/6).

Spesial gift ini berlaku untuk semua jenis tipe sepeda motor Honda.

“Segera datang bawa sepeda motor Honda Anda ke AHASS. Jangan sampai terlewat," tutupnya.

Untuk menghemat waktu serta dapat menyesuaikan jadwal senggang, konsumen bisa melakukan booking servis secara online melalui aplikasi MotorkuX agar sesampainya di bengkel, sepeda motor yang telah di booking melalui online dapat langsung dikerjakan oleh mekanik. 

Caranya sangat mudah cukup download aplikasi motorku X melalui App Store ataupun Play Store ikuti instruksi dalam aplikasi, masukkan nomor rangka, nomor mesin, plat nomor kendaraan dan lain sebagainya, dan otomatis proses booking langsung dapat di lakukan.[KC06]