Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Ini Arahan Usin Sembiring Terkait Rekernas Bapemperda se-Indonesia

PedomanBengkulu.com, Bangka Belitung – Forum Komunikasi Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) se-Indonesia menggelar rapat koordinasi (Rakor) persiapan acara Rakornas.

Dalam perencanaannya, Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Bapemperda DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota se-Indonesia, akan berlangsung pada tanggal 5-8 Juli 2023 mendatang.

Rakor bersama Direktur Produk Hukum Daerah dan Pemerintah Daerah Provinsi Bangka Belitung ini digelar di Aula Kantor Gubernur Pemprov Bangka Belitung, Jumat (9/6/23) pagi.

Disebutkan, Rakornas ini nanti akan menjadi momen penting berbagai forum diskusi dan pertemuan antara pemangku kepentingan dibidang pembangunan daerah.

Ketua Bapemperda DPRD Provinsi Bengkulu, Usin Abdisyah Putra Sembiring SH, menyampaikan perkembangan terkait persiapan Acara Rakornas dalam Rakor tersebut.

Selaku Wakil Ketua Forum Koordinasi Bapemperda se-Indonesia, Usin juga memberikan arahan terkait materi pembahasan yang akan diangkat dalam Rakornas nanti.

“Dengan adanya persiapan yang intensif dan kerjasama yang baik antara BAPEMPERDA DPRD Provinsi Bengkulu dan pihak terkait lainnya, diharapkan Rakornas dapat mencapai tujuannya dan memberikan dampak positif bagi pembangunan daerah di seluruh Indonesia,” sampai Usin.

Usin berharap Pemda Provinsi dan DPRD Provinsi Bangka Belitung bisa sukses menggelar acara tersebut.

Serta berharap Rakernas ini nanti bisa menjadi wadah yang efektif untuk berbagi pengalaman, pemikiran, dan ide-ide konstruktif dalam rangka memajukan pembangunan daerah.