Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Ini Pesan Waka ll DPRD Mukomuko untuk Calon Jemaah Haji

Pedomanbengkulu.com, Mukomuko - 
Dalam rangka pelepasan Calon Jamaah Haji (CJH) Kabupaten Kabupaten Mukomuko Tahun 1444 H 2023, Politikus Perindo ini juga menjabat sebagai Wakil Ketua ll DPRD Kabupaten Mukomuko Nopiyanto menyampaikan Pesan agar jemaah haji asal Mukomuko selalu menjaga stamina dan kesehatan selama di tanah suci khususnya bagi yang sudah Lansia, Senin (19/06/2023).

Hal itu dikarenakan jemaah haji akan berada di Kota kelahiran Nabi Muhammad itu dalam durasi waktu yang cukup panjang. Sehingga, Nopiyanto menekankan agar jemaah haji pandai memilah-milah Ibadah utama yang prioritas pada haji.
 
"Untuk itu, saya menyarakan kepada para jemaah agar mempersiapkan diri dan stamina dengan baik, istirahat, olah raga dan tidur yang cukup. Karena Ibadah Haji itu puncaknya adalah ketika Wukuf di Arafah pada 9 Dzulhijjah nanti," kata Nopiyanto

"Semoga pelaksanaan Ibadah Haji Bapak/Ibu lancar, dimudahkan, sempurna syarat dan rukunnya. Dan saya doakan semoga memperoleh Haji yang mabrur,’’ sambungnya Nopiyanto. 

Ia juga menambahkan, senantiasa mendoakan, semoga Allah SWT memberikan kita lindungannya dan selamat sampai tujuan dan Kembali ke kabupaten Mukomuko tercinta dengan sehat. (ADV/Angga)