Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Nopiyanto Waka ll DPRD Mukomuko Berikan Support Kepada Atlet Futsal

PedomanBengkulu.com, Mukomuko - Dalam rangka pelepasan putra terbaik atlet futsal asal Kabupaten Mukomuko untuk berkompetisi di Asosiasi Akademi Futsal Indonesia U-16 Regional Kota Bengkulu, kamis (15/6/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dilapangan Futsal Family Kota Bengkulu.

Ketua Asosiasi Futsal kabupaten Mukomuko sekaligus Pelatih Kepala, Sabarudin S.Pd akrab dipanggil Dayun mengatakan sangat berterima atas support dari pemerintah daerah terkhusus bupati, Dispora, DPRD  dalam mendukung adik-adik atlit futsal untuk bisa berlaga di Asosiasi Akademi Futsal Indonesia U-16 Regional Kota Bengkulu.

Sementara itu Waka ll  DPRD Kabupaten Mukomuko, Nopiyanto mengatakan "Saya yakin bila kita benar-benar berprestasi apapun di cabang olahraga, insya Allah akan dimudahkan urusannya  mudah-mudahan di dalam keberangkatan adek atlet futsal nanti sampai dengan selesainya bisa berjalan lancar, sehat, aman dan harapan kami bisa menjadi juara Akademik Futsal Indonesia U-16 Regional Kota Bengkulu," katanya.

Ia juga memberikan motivasi dan bangga terhadap Futsal kabupaten Mukomuko  untuk tersemangat dalam mengharumkan nama kabupaten tercinta kita ini dan Dirinya berharap agar para adek-adek kita terus berprestasi, saya salut dan bagaimana. Selamat buat para adek-adek atlit futsal. saya angkat jempol,” pungkasnya Nopiyanto. (ADV/Angga)