Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Program Padat Karya Desa Sukabumi Dimulai

PedomanBengkulu.com, Lebong - Geliat pembangunan melalui program padat karya Dana Desa (DD) di Desa Sukabumi Kecamatan Lebong Sakti Kabupaten Lebong mulai dilaksanakan. Untuk pelaksanaan titik nol tanda dimulainya pembangunan fisik desa sudah digelar Pemdes Sukabumi Jum'at (9/6/2023).

Selain Perangkat Desa dan BPD, acara titik nol jalan lingkungan rabat beton dan pembangunan irigasi di Desa Sukabumi, juga dihadiri Pemerintah Kecamatan Lebong Sakti, Babinsa, Babinkamtibmas, pendamping desa (PD) dan pendamping lokal desa (PLD) Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Desa Sukabumi.

"Tahun ini di Desa Sukabumi melalui anggaran DD, kita laksanakan rabat beton jalan lingkungan 3 meter sepanjang 200 meter dan irigasi sepanjang 61 meter," ungkap Kades Sukabumi Suhadi melalui Sekdes Medi Supriyadi, Jum'at (9/6/2023) pagi.

Ditambahkan Medi, untuk tahap pertama pihaknya melaksanakan rabat beton, sedangkan untuk pembangunan dan rehab irigasi akan dilaksanakan pada tahap kedua. Mewakili Pemdes Sukabumi, dirinya minta dukungan agar semua program pembangunan yang dilaksanakan tahun ini berjalan lancar dan dapat memberikan manfaat yang seluasnya bagi masyarakat.

"Mohon dukungannya, semoga pelaksanaan pembangunan tahun ini dapat berjalan lancar. Sehingga manfaatnya bisa dirasakan oleh masyarakat," singkatnya.[spy]