Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Anggota DPRD Mukomuko Menjadi Tutor Rapat Konsultasi dengan Mahasiswa Fakultas Hukum

PedomanBengkulu.com, Mukomuko - Anggota DPRD Kabupaten Mukomuko Siswanto Sekaligus Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) DPC Kabupaten Mukomuko menjadi tutor dalam rapat konsultasi dengan para Mahasiswa Fakultas Hukum Semester 7 Universitas Pancasila yang magang di Fraksi PAN di Jakarta.

Siswanto yang merupakan Anggota Dewan Dapil lll DPRD Kabupaten Mukomuko ini juga menyebutkan.  "Ia menjadi tutor dalam rapat konsultasi dengan para Mahasiswa Fakultas Hukum semester 7 Universitas Pancasila di Jakarta dengan membawa tema tentang strategi Pengawasan terhadap money politik dari PAN jelang Pemilu dan Pemilu pada tahun 2024 mendatang," Jelasnya  pada Sabtu ( 29/07/2023).

Disamping rapat konsultasi internal PAN, juga dilaksanakan konsultasi hukum dengan para Mahasiswa yang magang di Fraksi PAN. 

"Saya ditunjuk menjadi tutor dalam rapat konsultasi dengan para Mahasiswa tersebut,” jelas Siswanto.

Siswanto mengatakan, dalam rapat konsultasi ini, para mahasiswa mengajukan beberapa pertanyaan kepada tutor, salah satunya ialah bagaimana upaya dalam mencegah praktek money politik jelang Pemilu 2024. (ADV/Angga)