Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Bupati Mukomuko Menyerahkan Seragam Gratis Bagi Siswa

Pedomanbengkulu.com, Mukomuko -Melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten kabupaten Mukomuko Sukses menggelar kegiatan penyerahan seragam sekolah Gratis SD,SMP oleh bupati H.Sapuan Dan wakil bupati Wasri.Senin (24/07/2023).

Kegiatan penyerahan tersebut dilakukan secara simbolis Di SMPM 03 Mukomuko.dalam penyerahan tersebut langsung oleh orang nomor l kabupaten Mukomuko H Sapuan.

Bupati Mukomuko H Sapuan menyampaikan bahwa seragam sekolah gratis dari APBD 2023 tersebut, untuk penerimanya lebih 6.000 siswa secara keseluruhan. 

"Pelaksanaan pembagian seragam gratis ini hanya simbolis dan besok akan dilanjutkan ke SD Negeri 2 Kecamatan Air Rami, harapan kita dengan adanya bantuan ini bisa meringankan beban para orang tua untuk menyekolahkan anaknya, " jelas Bupati.

Ia juga menambahkan itu dilakukan untuk membuktikan bahwa pemerintah kabupaten Mukomuko barat peduli dengan masyarakatnya,” Sebutnya.

H Sapuan menjelaskan program pembagian seragam gratis tersebut akan tetap dilanjutkan sampai tahun 2024 mendatang, karena menurutnya program tersebut sebagai upaya untuk mendukung pendidikan di kabupaten Mukomuko.

“Karena pendidikan merupakan pondasi utama untuk memajukan suatu daerah,” Ujarnya.

“Jika masyarakatnya cerdas mudah-mudahan daerah tersebut maju,” tutupnya. (ADV/Angga)