Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Dua Ekor Hewan Ternak Berkaki Empat Terjaring Tim Perda Satpol PP Saat Adakan Giat Rutin

PedomanBengkulu.com, Mukomuko - Jumat (28 / 7) 2023, Satuan Polisi Pamomg Praja (Satpol PP) Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, kembali menggelar Giat rutin razia dan menangkap sejumlah hewan ternak Warga yang berkeliaran di jalan lintas maupun di dalam kota Mukomuko.

Disampaikan Sekretaris Satpol PP, NUrbaiti, SH, dalam giat rutin ini, setidaknya ada 2 ekor sapi yang berhasil di tangkap petugas yang menggunakan jaring khusus. Hewan ternak warga yang terjaring razia tersebut selanjutnya di angkut dan di bawa markas Satpol PP.

“Giat ini, giat rutin tim perda berdasarkan surat perintah, titik operasi giat hari ini dari perkantoran, lanjut ke kelurahan koto jaya, putar balik ke arah bandara, trus balik lagi ke arah danau nibung dan keluar lagi ke jalan PLN. Dan dapat sapi di jalan PLN,’’ sampai Nurbaiti.

Masih disampaikan Nurbaiti, Giat hari ini pokus ke hewan ternak yang  berkeliaran di jalan dan pemukiman warga, dikernakan beberapa titik panti pijit ditemui tutup kemungkinan bocor untuk operasi giat hari ini.

‘’Giat hari ini kami fokus ke hewan ternak yang berkeliaran dijalan dan pemukiman warga, karna titik panti pijit yang kami datangi dalam keadan tutup, mungkin operasi giat hari ini bocor,’’ demikian Nurbaiti. (crew)