Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

HATI YANG TERPANGGIL UNTUK MENYELAMATKAN NYAWA , MELALUI DONOR DARAH

PedomanBengkulu.com, Manna –  Seorang Bhayangkara Polres  Bengkulu Selatan terpanggil saat salah satu warga yang membutuhkan bantuan untuk darah, Bripda Rifki Alfares yang sudah terbiasa mendonorkan darahnya segera menuju ke unit Transfusi darah  rumah sakit Umum Hasanuddin damrah Bengkulu Selatan , Jum’at (07/07/23).

Bripda Rifki Alfares yang memiliki  golongan darah “AB” ini memang sangat dibutuhkan saat itu oleh pasien tersebut,karena kelangkaan golongan darah tersebut untuk memenuhi stok darah bagi orang yang memerlukan golongan darah tersebut.

Kapolres Bengkulu Selatan Akbp Florentus Situngkir SIK melalui Kasi Humas Akp Sarmadi mengatakan Personil Polres  Bengkulu  Selatan selalu siap  untuk membantu warga yang membutuhkan donor darah, ujarnya.

Bahkan Polres Bengkulu  Selatan pada pertengahan Juni lalu kita melaksanakan donor darah masal dalam rangka  Hari Bhayangkara ke – 77.

Warga yang membutuhkan darah akan kita bantu,sesuai dengan kebutuhan.

Kegiatan ini disamping sebagai  kegiatan sosial juga merupakan cara kita menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat ,pungkas nya. (rls)