Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

KAPOLSEK KEDURANG HADIRI SELEKSI UJI KOMPETENSI CALON PERANGKAT DESA PENINDAIAN KECAMATAN KEDURANG ILIR

PedomanBengkulu.com, Manna –  Kapolsek Kedurang Ipda Erik. F,SH menghadiri pembukaan dan meninjau langsung pelaksanaan ujian dan seleksi penjaringan calon perangkat Desa Penindaian Kecamatan Kedurang Ilir Kabupaten Bengkulu Selatan  ,Rabu  (12/07/2023).

Kegiatan yang dihadiri Camat Kedurang Ilir HENDRI FAHRIZAL, S.E, M.Ak, Danpos Babinsa Wil Kedurang Ilir SERKA TEDDY, SERDA WILLIAM,  Sekcam KDI

ACHMAD DARWINTO, S.Sos, M.Si,

Kades Penindaian ISWANTO, S.Kom, Pendamping Desa Kec. Kedurang IlirHARRY, IBEL, BPD dan Anggota.

Adapun nama-nama peserta yang mengikuti test uji kompetensi calon perangkat Desa Penindaian, sebanyak  11 orang peserta , dengan Tim Panitia Seleksi perangkat Desa Penindaian berjumlah 5 (Lima) orang terdiri dari 4 (Empat) orang dari BPD Penindaian, 1 (Satu) orang Tokoh Masyarakat Desa Penindaian, yakni sbb :

1. TALIANTO (Ketua)

2. MITOSNO (Sekretaris)

3. DIPON HARMAN (Anggota)

4. TUSIWAN ANARA (Anggota)

5. YUSMIARTI (Anggota)

Dan dari hasil tes tersebur setelah direkap   hasil dari test uji kompetensi peserta calon perangkat Desa Penindaian, yakni :

1. GOVIN PERMANA (Jumlah Nilai 44)

2. FITRA ARDIANTO, ST (Jumlah Nilai 34)

3. RENSI KUMALA DEWI (Jumlah Nilai 67)

4. SATRONI (Jumlah Nilai 56)

5. DADI MARYANTO (Jumlah Nilai 57)

6. FIKI FAHRUL ALAMSYAH (Jumlah Nilai 49)

7. SURIPTO (Jumlah Nilai 90)

8. ERNATA ADI KUSUMA (Jumlah Nilai 98)

9. ASYPA (Jumlah Nilai 41)

10. YENI SERI AYU (Jumlah Nilai 66)

11. LILI PUSPITA SARI (Jumlah Nilai 39)

12. NUNUNG ISWANTO (Jumlah Nilai 48)

13. MITRI WAHYUNI (Jumlah Nilai 94)

14. JOPI JONSON (Jumlah Nilai 58)

*Sedangkan rekap hasil nilai tertinggi untuk 7 (Tujuh) orang yang akan dilantik menjadi Perangkat Desa Penindaian,* yakni :

1. ERNATA ADI KUSUMA (Jumlah Nilai 98)

2. MITRI WAHYUNI (Jumlah Nilai 94)

3. SURIPTO (Jumlah Nilai 90)

4. RENSI KUMALA DEWI (Jumlah Nilai 67)

5. YENI SERI AYU (Jumlah Nilai 66)

6. JOPI JONSON (Jumlah Nilai 58)

7. DADI MARYANTO (Jumlah Nilai 57)

Untuk tes Uji Kompetensi Calon Perangkat Desa Penindaian dilakukan dengan 2 tahap yakni tes Tertulis dan Test pengoperasian Komputer.

Dari 14 (Empat Belas) orang peserta yang mengikuti tes uji kompetensi calon perangkat Desa Penindaian akan di ambil nilai tertinggi sebanyak 7 (Tujuh) orang dari peserta test untuk dilantik menjadi perangkat Desa Penindaian Kec. Kedurang Ilir Kab. Bengkulu Selatan.

Kapolsek Kedurang Ipda Erik. F,SH    menjelaskan, disamping menghadiri pembukaan ujian atau seleksi penjaringan ia juga menurunkan anggotanya terutama Bhabinkamtibmas di wilayah Desa binaannya masing- masing untuk melaksanakan pengamanan.

Pengamanan dilakukan agar ujian atau seleksi penjaringan Perangkat desa Penindaian   dapat berjalan dengan aman, lancar dan tertib,” tutur Ipda Erik.

Sementara itu dalam sambutannya, Camat Kedurang Ilir   berharap dengan  telah  dilaksanaan ujian perangkat Desa Penindaian Kecamatan Kedurang Ilir Kabupaten Bengkulu Selatan yang   , Siapapun yang sudah  terpilih menjadi perangkat Desa untuk tidak bersikap jumawa sedangkan yang tidak terpilih jangan terlalu kecewa.

” bagi yang tidak lulus kami harapkan tidak berkecil hati bisa menerima dengan lapang dada dan bagi yang lulus ujian tulis jangan terlalu berlebihan berbangga hati karena amanah menjadi perangkat desa harus di jalani dengan baik,”ujarnya. (rls)