Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Pengguna Motorku X Berkesempatan Raih Voucher M-TIX atau CGV Total Rp 2.5 Juta, Simak Caranya!

 

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Masih dalam rangka menyemarakkan HUT ke-53 Astra Motor, aplikasi Motorku X mempersembahkan promo quest yang mengajak penggunanya untuk menyelesaikan tantangan khusus periode 6 Juli hingga 6 Agustus 2023.

Rangga Noviar, Kepala Bagian Technical Service Astra Motor Bengkulu menyebutkan, "50 user yang berhasil selesaikan tantangannya akan mendapat hadiah voucher M-TIX atau CGV total Rp 2.500.000," sebutnya.

Caranya pun sangat mudah: 

1. Selesaikan misi daftar motor Honda

2. Jika sudah menyelesaikan daftar motor, kembali ke halaman promo quest

3. Selesaikan misi lengkapi profile

4. Jika sudah menyelesaikan misi lengkapi profile, kembali ke halaman promo quest

5. Selesaikan misi main games

6. Jika sudah menyelesaikan main games, kembali ke halaman promo quest

7. Klik “Claim Voucher” agar voucher tersimpan di akun Motorku X kamu

8. Buka menu Profile -> Voucher -> Voucher Saya

9. Nantikan notifikasi pemenangnya tanggal 11 Agustus 2023

"Tunggu apa lagi? Selesaikan misimu di aplikasi Motorku X dan klaim hadiahnya," tutup Rangga.

Untuk diketahui, dengan mengunduh aplikasi Motorku X konsumen tidak perlu ribet lagi jika ingin melakukan servis kendaraan di AHASS.

Konsumen bisa melakukan booking online untuk mencari AHASS terdekat dengan wilayah tempat tinggal anda, kemudian konsumen juga bisa menentukan tanggal dan jam berapa konsumen ingin datang melakukan servsis.

Selain bisa melakukan servis di AHASS, lewat aplikasi ini, konsumen juga akan mendapatkan kemudahan lainnya, yakni booking servis online untuk perawatan motor di rumah. 

Selain itu, aplikasi Motorku X juga menyediakan informasi katalog motor, sparepart, oli, apparel, aksesoris, informasi tips serta berita Honda terbaru.

Ada juga informasi komunitas sepeda motor Honda, beragam promo voucher dan merchant, informasi program spesial cashbcak, perolehan poin yang nantinya dapat ditukarkan dengan potongan jasa servis atau voucher belanja.

Benefit lainnya, pada Aplikasi Motorku X juga tersedia katalog tukar tambah serta konsumen juga bisa mendapatkan informasi dealer yang dapat memberikan fasilitas untuk mencoba test drive motor. 

Cara Menggunakan MotorkuX:

Pada dasarnya menggunakan aplikasi sangat mudah. Cukup mendownloadnya dan menginstalnya maka konsumen dengan cepat dapat menggunakannya.

Download Motorku X dari Play Store maupun App Store. Selanjutnya registrasi akun menggunakan nomor handphone, Google Account, dan Facebook. Setelah itu registrasi Anda selesai.[KC06]