Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

PGRI Sambangi Kantor DPRD Kabupaten Mukomuko

 

Pedomanbengkulu.com, Mukomuko - Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Mukomuko mendatangi kantor Dewan perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) karenakan PGRi ini ingin Berjuang untuk mendapatkan hak 50 persen Tunjangan Profesi Guru (TPG) dan gaji 13. Secara langsung disambut ketua DPRD Mukomuko, M. Ali Saftaini, SE. Dalam audensi ini, ketua DPRD Mukomuko, menyambut hangat kedatangan pengurus PGRI dan berjanji akan menyelesaikan persoalan yang disampaikan kepadanya.

‘’Memang ada beberapa tuntutan, dalam hal ini kami menyambut baik audensi dari PGRI ini, harapan persoalan tersebut sesegera mungkin terselesaikan,’’sampai M. Ali Saftaini, Kamis (27/07/2023).

Masih disampaikan, M. Ali Saftaini, secepatnya persoalan tuntutan hak tersebut akan segera diselesaikan. Kabarnya teknis pembayaran nanti, 50 persen TPG terlebih dahulu, kemudian menyusul 50 persen gaji 13.

‘’Harus secepatnya ditanggapi, dan hal ini akan menjadi perhatian kami. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini, persoalan tuntutan tersebut terealisasi sesuai petunjuk yang ada,’’demikian M. Ali Saftaini. (Adv/Angga)