Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Revo Series, Sigesit Irit dari Honda

 

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Honda Revo series diluncurkan di Indonesia sejak tahun 2007 merupakan motor bebek ter irit. Motor ini juga mempunyai akselerasi yang sangat baik dan gesit untuk menyalip.

Honda Revo series hadir dengan dua tipe yakni Honda Revo X yang memiliki pilihan warna Attractive Red dan Quantum Black. 

Sementara, Honda Revo Fit yang hadir dengan dua pilihan warna yakni Raving Red dan Galaxy Blue. 

"Honda Revo X dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Bengkulu Rp 17.730.000 sedangkan Revo Fit dipasarkan dengan harga Rp 15.970.000," ujar Erick Winardi Kusumo, Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu.  

Dijelaskan, Honda Revo series memiliki kapasitas mesin 110cc yang dilengkapi teknologi PGMFI, berpendingin udara, serta irit, tangguh dan mudah dalam perawatannya. Model ini dapat menjangkau 59,8 km dengan 1 liter (metode ECE R40) menggunakan metode pengukuran EURO 3 (EURO 2 = 62,2 km/liter).

Pengaplikasian rem cakram depan untuk memberikan pengereman maksimal menjadikan New Honda Revo series nyaman untuk dikendarai menemani aktivitas masyarakat sehari-hari. 

Penggunaan sistem kunci kontak berpengaman dengan auto lock (Auto Secure Key Shutter) diaplikasikan pada Honda Revo X. 

Dari sisi fungsionalitas, model ini dilengkapi dengan fitur tangki bahan bakar yang memiliki kapasitas hingga 4 liter.

Bagasi serbaguna sebesar 7 liter yang dapat menyimpan berbagai kelengkapan pengendara dan pijakan pembonceng terbuat dari bahan aluminum sehingga kuat dan menunjang tampilan sporti.

"Tertarik untuk memilikinya? Segera kunjungi dealer Astra Motor terdekat," tutup Erick.[KC06]