Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Tiba di Kampung Sakti Rantau Batuah, Ketua DPRD Mukomuko Ucapkan Selamat kepada Jemaah Haji

PedomanBengkulu.com, Mukomuko - Jemaah Haji asal Kabupaten Mukomuko akhirnya tiba ke kampung Sakti Rantau Batuah ini di Masjid Agung dengan selamat dari perjalanan di Tanah Suci Mekkah, Kamis (27/07/2023).

Jemaah haji tersebut tergabung dalam kloter 5 yang berasal dari beberapa  kecamatan.

Ketua DPRD Kabupaten Mukomuko Ali Saftaini menyampaikan ucapan selamat dan rasa syukurnya atas kepulangan seluruh jemaah haji. Ia juga mengapresiasi para petugas yang telah berjuang keras untuk memberikan pelayanan terbaik kepada jamaah selama di Tanah Suci.

“Kepulangan jemaah haji merupakan momen yang amat bersejarah bagi kita semua. Semoga segala amal ibadah yang telah dilaksanakan di Tanah Suci, menjadi ladang amal yang berlimpah dan mendatangkan berkah bagi Kabupaten Mukomuko,” ujar Ali.

Ali Saftaini menjelaskan perjalanan ibadah haji adalah momen sakral yang ditunggu-tunggu oleh setiap Muslim. Jemaah haji telah menyelesaikan rukun Islam kelima ini dengan lancar ke Baitullah, dan melaksanakan berbagai ritual ibadah lainnya di tanah suci.

“Semoga semangat dan keberkahan haji ini terus menginspirasi dan membawa kebaikan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Mukomuko Selamat kembali jemaah haji,” tutupnya.  (ADV/Angga)