Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Wakil Bupati Wasri Sambut Kedatangan Jemaah Haji ke Masjid Agung

Pedomanbengkulu.com, Mukomuko - Wakil Bupati Wasri di dampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Mukomuko menyambut puluhan jemaah haji kabupaten Mukomuko yang tiba di Masjid Agung Mukomuko, Kamis  (27/7/23).

Wakil Bupati Wasri mengatakan dalam sambutannya selamat datang kepada seluruh jamaah haji Kabupaten Mukomuko dan mendoakan semoga hajinya mabrur.

“Kami mewakili Bupati, serta atas nama Pemerintah Kabupaten Mukomuko mengucapkan selamat datang kepada seluruh jemaah haji. Alhamdulillah semuanya sehat sampai pulang ke Tanah Air. Terimakasih atas seluruh doanya untuk masyarakat mukomuko selama di Tanah Suci. Semoga hajinya mabrur,” ucap Wakil Bupati.

Wakil Bupati wasri berharap, setelah melaksanakan ibadah haji, kedepan masing-masing jemaah bisa menjadi teladan di wilayahnya masing-masing. Senantiasa meningkatkan kualitas ibadahnya, tidak hanya ibadah kepada Allah SWT namun juga ibadah sosial kepada sesama yang membutuhkan.

Turut hadir dalam penyambutan kedatangan jemaah haji, Wakil bupati Mukomuko, Sekretaris Daerah (Sekda), Kepala kemenag, Kepala Kejari yang diwakili Pasi intel, Kapolres , Dandim, Staf Ahli. (ADV/Angga)