Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Wakil Ketua l DPRD Kabupaten Mukomuko Ingatkan Masyarakat Dalam Pengawasan

PedomanBengkulu.com, Mukomuko - Dalam meningkatkan pembangunan Daerah Kabupaten Mukomuko Telah berlangsung kegiatan pembangunan yang bersumber Anggaran Dana Alokasi Khusus (DAK) Dana Alokasi Umum (DAU). beberapa proyek dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) sudah mulai banyak yang dilaksanakan. 

Dengan adanya pembangunan tersebut Ketua  DPC Demokrat Sekaligus Wakil ketua DPRD l Nursalim   berharap dalam kegiatan tersebut mengedepankan mutu dan kuwalitas pembangunan.

"Kami sangat berharap sekali kepada seluruh rekanan yang telah memulaikan pekerjaan, baik pekerjaan itu menggunakan dana DAK, DAU ataupun APBD, kami sangat berharap untuk lebih mengedepankan kuwalitas dan mutu bangunan, dan kami juga meminta kepada OPD yang bersangkutan untuk lebih ketat lagi memantau para rekanan, jangan sampai bangunan yang telah dibangun nantinya mengalami kerusakan sebelum masa pemeliharaannya selesai,” harap Ketua DPC Demokrat 1 DPRD Nursalim Saat  di ruang kerjanya, Sabtu (29/07/2023).

''Ia juga menambahkan Kepada Masyarakat kabupaten Mukomuko untuk selalu berperan aktif untuk mengawasi pekerjaan yang dilakukan oleh para kontraktor biar tidak ada penyelengan Dana tersebut.karena menjadi tolak ukur atas kualitas pembangunan tersebut," tutupnya.  (ADV/Angga)