Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Gandeng Komunitas PAMHOB, Astra Motor Bengkulu Gelar Convoy Merdeka

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Turut menyemarakkan peringatan HUT ke-78 Republik Indonesia, Astra Motor Bengkulu rangkul komunitas sepeda motor Honda CB150X dan Honda CB150 Streetfire yang ada di bawah naungan Paguyuban Motor Honda Bengkulu (PAMHOB) melaksanakan Convoy Merdeka, Kamis (17/8).

Aksi konvoi dilaksanakan dengan menerapkan konsep #Cari_Aman. 

PIC Community Astra Motor Bengkulu, Pranovsky Oktarian Syahputra menyebutkan, kegiatan Convoy Merdeka ini merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan untuk menjalin solidaritas sesama Bikers Honda dan mengajak untuk menanamkan semangat nasionalisme.

"Kegiatan sebagai ajang dalam meningkatkan semangat nasionalisme sekaligus meningkatkan silahturrahmi antar sesama bikers Honda di Bengkulu," ujar Pranovsky Oktarian Syahputra.

Kegiatan Convoy Merdeka ini diisi dengan melaksanakan upacara bendera bersama Bikers Honda, Rolling City, dan mengunjungi rumah Bung Karno.

Rombongan dilepas dari Main Dealer Astra Motor Bengkulu oleh Wendy Tenario selaku Region Head Astra Motor Bengkulu. 

“Kami berharap para bikers Honda yang terlibat di acara Convoy Merdeka ini dapat meningkatkan rasa persaudaraan antar komunitas sepeda motor Honda melalui kegiatan perlombaan khas 17 Agustusan,” tutupnya.[KC06]