Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Hut RI ke-78, DPRD Kabupaten Mukomuko Gelar Rapat Paripurna

PedomanBengkulu.com, Mukomuko - Rabu ( 16 / 8 ) 2023, DPRD Kabupaten Mukomuko menggelar Rapat Paripurna dalam rangka mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI dalam memperingati Hut RI ke-78 tahun 2023, bertepatan di Gedung DPRD Kabupaten Mukomuko. Dimana acara ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Mukomuko M.Ali Saftaini serta didampingi Wakil ketua l Nursalim, dan wakil ketua II Nopi Yanto. Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Mukomuko H. Sapuan, S.E., MM, Ak., C.A., P.A., Wakil Bupati Mukomuko Wasri, serta seluruh Forkopimda di ruang lingkup kabupaten Mukomuko.

Disampaikan, Bupati Mukomuko H. Sapuan, S.E., MM, Ak., CA., CPA., CPI., bahwansya yang telah disampaikan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, yakni, untuk tahun ini yaitu tahun politik tentu harus menjaga hubungan kekeluargaan agar politik ini bisa berjalan dengan baik.

“Kedepan untuk pembangunan di sektor daerah seperti di desa yang telah disampaikan Presiden kita dimana beliau mengatakan sebanyak 500 triliun dana desa yang telah dikucurkan dari pusat, sehingga nantinya betul-betul diharapkan perekonomian adanya uang beredar pada masing-masing daerah tentu inilah cara pemerintah bagaimana untuk meningkatkan kesejahteraan dan kepentingan masyarakat,”jelas Sapuan.

Terpisah, Ketua DPRD Kabupaten Mukomuko M. Ali Saftaini, SE, mengatakan bahwansya rapat dalam rangka mendengarkan pidato Presiden Joko Widodo, dapat diambil kesimpulannya yaitu pembahasan penyampaian kinerja terhadap lembaga-lembaga di negara ini pada tahun 2023.

“Presiden kita juga menyampaikan harapan dan program-program kedepan, dan untu kita di daerah ini yaitu apapun nanti yang ditetapkan oleh pemerintah pusat, kita di daerah hanya menggikuti arahan, dan diluar konteks itu adalah bagaimana semangat kita untuk terus melaju agar bisa menjadi semangat baru untuk meningkatkan kabupaten Mukomuko ini, dalam rangka memacu pembangunan di kabupaten Mukomuko ini,”demikian Ali. (crew)