Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Politikus Demokrat Apresiasi Kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Mukomuko

PedomanBengkulu.com, Mukomuko - Pemerintah Kabupaten Mukomuko melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Mukomuko, mulai membangun rumah sakit pratama yang berada di Desa Air Buluh, Kecamatan Ipuh. Pembangunan sudah berjalan meliputi pembersihan lahan untuk lokasi pembangunan rumah sakit pratama.

Ketua DPC Partai Demokrat Nursalim Sekaligus Wakil Ketua l DPRD Kabupaten Mukomuko mengatakan pembangunan RS Pratama yang terletak di Kecamatan Ipuh. Diketahui pembangunan yang bersumber dari DAK Kementerian Kesehatan RI ini, sebesar Rp 61 milliar. Dengan adanya rumah sakit tersebut, sedikit menjawab kebutuhan kesehatan bagi masyarakat, terkhusus di wilayah Kecamatan Ipuh.

Pembangunan tersebut sedang berlangsung. Saya menyambut baik dan mendukung penuh tuntasnya pembangunan itu sesuai petunjuk yang ada. Dan harapan saya dengan adanya rumah sakit tersebut, dapat membantu masyarakat terkhusus wilayah Kecamatan Ipuh, mudah mendapatkan kebutuhan kesehatan,’’sampai Nursalim di Ruang kerja, Senin (7/08/2023).

Politikus Demokrat menerangkan, tersedianya fasilitas kesehatan yang memadai merupakan salah satu faktor penunjang bagi paramedis dalam meningkatkan kinerja yang profesional sesuai dengan pelayanan kesehatan prima sebagaimana yang diharapkan oleh masyarakat luas.

''selain dukungan itu ia juga mengapresiasi upaya dan kerja keras Pemda Mukomuko, yang telah berjuang mendapatkan pembangunan tersebut. Tak hanya itu, konstruksi juga menjadi perhatiannya, jangan sampai pihak rekanan bekerja terkesan asal jadi.

‘’Kita mengapresiasi perjuangan Pemda Mukomuko mendapatkan pembangunan itu. Saya harap kepada rekanan, dapat bekerja dengan baik dan mengedepankan mutu serta kuwalitas serta meningkatkan  pelayanan secara umum nanti Ketika rumah Sakit itu jadi.tutup. (ADV/Angga)