Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Alasan kenapa Aplikasi MotorkuX Wajib Terinstal di HP Pengguna Motor Honda

 

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Aplikasi Motorku X memberi kemudahan bagi para pengguna sepeda motor Honda untuk mendapatkan berbagai layanan. Fitur yang lengkap membuat pengguna sepeda motor Honda memperoleh berbagai keuntungan.

Sebagaimana disampaikan oleh Kepala Bagian Technical Service Astra Motor Bengkulu, Rangga Noviar, Aplikasi MotorkuX memiliki antarmuka pengguna yang mudah digunakan, sehingga memudahkan pengguna dalam mengakses dan menggunakan fitur-fitur yang tersedia.

"Dengan aplikasi MotorkuX, pengguna dapat dengan mudah memesan layanan ojek motor hanya dengan beberapa langkah. Aplikasi ini juga menyediakan berbagai pilihan metode pembayaran yang praktis," ujar Rangga Noviar.

Lebih lanjut disampaikan, MotorkuX memberikan prioritas pada keamanan dan keandalan layanan. 

"Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur navigasi terintegrasi yang membantu pengendara dalam menemukan rute terbaik dan mempersingkat waktu perjalanan. Hal ini tentunya mengurangi kemungkinan kesalahan penunjuk jalan saat pengendara menuju AHASS yang diinginkan saat ingin melakukan service pada kendaraannya," lanjut Rangga.

MotorkuX menyediakan dukungan pelanggan 24 jam sehari, 7 hari seminggu. Pengguna dapat menghubungi tim dukungan pelanggan melalui aplikasi untuk mendapatkan bantuan atau mengajukan pertanyaan terkait layanan.

"Aplikasi MotorkuX sering kali menawarkan promo dan diskon khusus kepada pengguna," sampainya.

Aplikasi MotorkuX menawarkan berbagai pilihan kendaraan sehingga pengguna dapat memilih kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi mereka.

Aplikasi ini juga sering memberikan program loyalitas yang memungkinkan pengguna mengumpulkan poin atau mendapatkan hadiah setiap kali menggunakan layanan Motorku X.

"Setiap konsumen dapat mendownload aplikasi ini di Appstore untuk pengguna Iphone atau Playstore untuk pengguna Android dan masukkan kode referral HNDBKL," tutup Rangga.[KC06]