Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Kejutan Hapelnas 2023, Astra Motor Bengkulu Beri Kejutan Untuk Pelanggan Setia

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Memperingati Hari Pelanggan Nasional, Astra Motor Bengkulu selaku Main Dealer sepeda motor Honda memberikan berbagai pelayanan dan program spesial kepada konsumen. Salah satunya berupa kejutan, di mana Region Head Astra Motor Bengkulu Wendy Tenario turun langsung mengantarkan unit sepeda motor Honda ke rumah Agung Budiyanto selaku konsumen loyal sepeda motor Honda yang telah membeli sepeda motor Honda sebanyak dua kali dan Eman Sulaiman selaku konsumen loyal yang selalu service rutin di AHASS. 

Selain mengantarkan sepeda motor Honda secara langsung dan melakukan service kunjung ke rumah konsumen, Region Head Astra Motor Bengkulu beserta management Astra Motor Bengkulu juga memberikan apresiasi berupa pemberin apparel sepeda motor Honda yang dapat menunjang penampilan dan keselamatan konsumen.

“Kejutan sekali, saya memang sudah menunggu kedatangan motor Honda Scoopy pesanan saya. Dan ternyata top management Astra Motor Bengkulu yang mengantarkan langsung. Saya kaget dan juga bahagia, apa lagi dikasih hadiah,” ungkap Agung.

Dan di tempat yang berbeda Eman Sulaiman juga mengungkapkan kebahagiaan nya atas service kunjung gratis dan dikunjungi secara khusus oleh Top Management Astra Motor Bengkulu “Saya memang selalu mempercayakan service sepeda motor Honda kepada bengkel resmi Honda yang telah terjamin kualitasnya, saya sangat senang karena terpilih menjadi konsumen loyal di jaringan Honda ini. Pada service kunjung kali ini saya mendapatkan service lengkap, ganti oli mesin dan oli transmisi secara gratis,” ungkap Eman.

Selain mengantarkan unit langsung kerumah konsumen dan mengunjungi rumah konsumen untuk service kunjung gratis, jajaran management Astra Motor Bengkulu juga memberi kejutan dengan melayani konsumen secara langsung di Sales Office Astra Motor Bengkulu.

“Kami berharap dengan berbagai program dan aktivitas di Hari Pelanggan Nasional ini, Astra Motor Bengkulu bersama jaringan dealer dan AHASS bisa selalu memberikan yang terbaik dan semakin dekat dengan konsumen” tutur Wendy.

Dalam peringatan Hari Pelanggan Nasional 2023 ini, Astra Motor Bengkulu memberikan voucer diskon mulai dari Rp. 200.000 – Rp. 500.000 untuk pembelian via aplikasi motorku X periode 1 – 15 September 2023. Adapun diskon nya meliputi, potongan Rp. 200.000 untuk pembelian motor BeAT Street, Genio, Vario 160, ADV 160, PCX 160 pembelian kredit maupun cash. Dan potongan Rp. 500.000 untuk pembelian CBR150R, CB150X, dan CBR150 pembelian cash maupun kredit. 

Selain voucer potongan untuk pembelian unit, Astra Motor Bengkulu juga memberikan promo ganti oli dan service yaitu, Paket Pelanggan Spesial (Ganti oli + Engine Flush + Injector Cleaner) dengan harga mulai dari Rp. 111.000 – Rp. 132.5000 Paket Pembersihan Injeksi dengan harga special Rp. 30.000 dan Paket Go Flush (pembersihan mesin dengan menggunakan engine flush dna penggantian oli mesin) dengan harga special mulai dari Rp 74.000 – Rp. 102.000. Promo tersebut berlaku di seluruh bengkel resmi Honda (AHASS) untuk periode 4 – 24 September 2023.[Rls]