Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Kopli Ansori Sabet Penghargaan Indonesia Future Leaders Award 2023


PedomanBengkulu com, Jakarta -Kepemimpinan Bupati Lebong Kopli Ansori selama tiga tahun ini, mendapatkan penilaian positif, serta diganjar penghargaan dalam ajang Indonesia Future Leader Award (IFLA) tahun 2023 dari lembaga Seven Media Asia. Bupati termuda di Provinsi Bengkulu ini, dinilai sukses menjadi inovator perubahan bidang kepemimpinan dan pelayanan publik di Kabupaten Lebong dan ditetapkan sebagai Best Future Leaders tahun 2023.

Diketahui sektor pertanian dalam dua tahun terakhir, Bupati Kopli Ansori berusaha keras mengajak dan menyadarkan masyarakat Kabupaten Lebong yang mayoritas petani, untuk meningkatkan penghasilan dengan mengikuti program Musim Tanam Kedua (MT-2).

“Penghargaan ini saya dedikasikan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lebong. Karena tidak akan berjalan suatu perubahan didaerah, jika tidak didukung oleh masyarakat itu sendiri. Dan ini bentuk pengakuan dunia luar terhadap apa yang sudah kita laksanakan secara bersama di Kabupaten Lebong," ungkap Bupati Kopli Didampingi Sekda Lebong beserta sejumlah Kepala OPD, usai menerima penghargaan Kategori Best Future Leaders bersama sejumlah kepala Daerah dan anggota Legislatif dari seluruh Indonesia di Mercure Hotel Convention Center Ancol Jakarta, Jum’at  (15/09/2023) malam.

Dikatakan Kopli, untuk memajukan suatu daerah dan mulai melaksanakan suatu arah perubahan, memang tidak gampang dan diperlukan kerjasama semua stakeholder yang ada di Kabupaten Lebong.

"Penghargaan ini bukan semata karena keberhasilan saya pribadi, tetapi ini bentuk hasil kerja keras jajaran Pemkab Lebong dan masyarakat yang memang ingin memajukan Kabupaten Lebong menuju perubahan yang lebih baik," singkatnya.[spy]