Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Senam Bersama, Bunda Paud Serahkan Tas Dan Buku Belajar Gratis

Pedomanbengkulu.com, Bengkulu Utara -  Ribuan anak paud se-Kecamatan Argamakmur padati Lapangan SDN 016 Bengkulu Utara (BU), sabtu (2/09/2023) sekira pukul 08.00 Wib pagi hari tadi.

Kehadiran ribuan anak Paud beserta orang tua dan para guru pagi hari tadi, dalam rangka senam bersama yang di hadiri langsung oleh Bunda Paud Kabupaten BU Hj. Eko Kurnia Ningsih Mian.

Tampak, ribuan anak Paud dan orang tua mengikuti jalanya senam bersama secara antusias dan riang gembira.

Di samping itu, turut dilangsungkan pemberian Tas berserta Buku belajar secara simbolis oleh Bunda Paud usai gelaran senam dilangsungkan.

Dalam kesempatan itu, Bunda Paud Hj. Eko Kurnia Ningsih Mian menyampaikan bahwasanya apa yang diberikan (Tas berserta buku-red) adalah bentuk perhatian pemerintah kepada anak didik usia dini yang ada di BU.

"Jangan dilihat berapa nilai dari barang yang diberikan. Akan tetapi, ini merupakan wujud kepedulian pemerintah dalam sektor dunia pendidikan" Ujarnya. 

Untuk diketahui, bantuan Tas berserta Buku belajar akan di berikan kepada seluruh anak-anak PAUD yang ada di Kabupaten Bengkulu Utara secara bertahap. Yang mana, untuk tahap awal, penyerahaan bantuan dilangsungkan di Kecamatan Kota Argamakmur. (JM)