Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

September-Desember 2023, Beli Honda CBR250RR Dapat Potongan Hingga Rp 5 Juta

 

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Sepanjang bulan September hingga Desember 2023, Konsumen bisa mendapatkan potongan hingga Rp 5 juta untuk pembelian motor sport Honda CBR250RR. 

Promo ini berlaku untuk pembelian secara cash maupun kredit.

"Untuk memanfaatkan promo ini konsumen bisa langsung mengunjungi jaringan dealer sepeda motor Honda terdekat yang tersebar di wilayah Bengkulu," ujar Erick Winardi Kusumo, Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu. 

Untuk memberikan kemudahan konsumen dapat berinteraksi langsung via Whatsapp dengan nomor telepon 0822-1008-8133 melalui Virtual Sales Assistant bernama AMANDA yang merupakan chatbot yang siap membantu melayani kebutuhan konsumen Honda secara kapan saja dan dimana saja.

Selain itu, seluruh konsumen sepeda motor Honda juga dapat memanfaatkan aplikasi MotorkuX yang bisa didownload di playstore dan Appstore. 

Seperti diketahui, saat ini terdapat tiga varian Honda CBR250RR, yakni standar, SP, dan SP Quick Shifter.

Honda CBR250RR mengusung mesin dengan performa tingginya yaitu 250cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 8-valve yang compact sehingga menghasilkan tenaga, torsi, dan kecepatan puncak lebih optimal baik untuk jalur perkotaan maupun sirkuit. Mesin 250cc 2-silinder ini memberikan kelincahan yang memperkuat performa dari Total Control.

Fitur canggih Throttle By Wire menghadirkan akselerasi halus dan stabil yang lebih presisi serta pilihan 3-step riding mode. Pengendarapun dapat menikmati pengalaman berkendara dengan performa yang responsif sesuai keinginan.

Model ini dibekali dengan fitur Assist/Slipper Clutch yang berfungsi mencegah ban belakang selip karena engine brake saat penurunan gigi secara ekstrem, serta membuat pengendara dapat merasakan pengoperasian kopling yang semakin ringan. Honda CBR250RR dilengkapi juga dengan Anti-lock Brake System (ABS) pada fitur keamanan demi memberikan kenyamanan maksimal.

Suspensi depan inverted telescopic dan suspensi belakang alumunium swing arm 5 adjustable mono suspension with Pro-Link System yang terasa ringan dan memiiki daya tahan yang kuat sekaligus memberikan tampilan lebih sporty, gagah dan kokoh. Penyematan full digital panelmeter dengan layar LCD yang informatif disertai pengaturan tingkat pencahayaan memberikan kenyamanan berkendara.[KC06]