Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Ajang Gebyar Literasi Media Nusantara 2023, UINFAS Bengkulu Raih Penghargaan “Perguruan Tinggi Peduli Penyiaran”

 

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - UINFAS Bengkulu berhasil meraih penghargaan prestisius sebagai “Perguruan Tinggi Peduli Penyiaran” dalam ajang Gebyar Literasi Media Nusantara 2023 yang digelar oleh Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Bengkulu, Jum'at (13/10).

Penghargaan yang diterima menjadi pengakuan atas peran penting UINFAS Bengkulu dalam mengembangkan literasi dan mendukung penyiaran yang berkualitas.

Kabag Umum UINFAS Bengkulu, Dr. Sri Ihsan, M.Pd menjelaskan, penghargaan ini adalah hasil kerja keras semua pihak di UINFAS Bengkulu. 

"Kami selalu berupaya untuk memberikan dukungan penuh dalam pengembangan literasi dan penyiaran yang berkualitas. Ini adalah langkah besar dalam memperkuat peran universitas kami dalam mendukung dunia penyiaran," jelas Sri Ihsan.

Lebih labjut dirinya menyampaikan bahwa, Pemecahan rekor MURI yang juga terjadi dalam ajang Gebyar Literasi menunjukkan komitmen UINFAS Bengkulu untuk terus berinovasi dalam meningkatkan literasi di masyarakat. 

"Ini adalah bukti nyata bahwa UINFAS Bengkulu tidak hanya berfokus pada pembelajaran di lingkungan kampus, tetapi juga aktif terlibat dalam memajukan literasi di seluruh Bengkulu," imbuhnya.

Ia pun berharap, penghargaan ini akan menjadi inspirasi bagi lembaga pendidikan lainnya untuk turut berperan aktif dalam memajukan literasi dan penyiaran yang berkualitas.[ADV]