Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Rakernas Perkumpulan Pengajian Ilmu Tasawuf Thoriqoh Naqsyabandiyah Indonesia, Gubernur Rohidin: Ini Pertemuan Strategi

PedomanBengkulu.com - Gubernur Rohidin Mersyah menghadiri sekaligus membuka Rakernas Perkumpulan Pengajian Ilmu Tasawuf Thoriqoh Naqsyabandiyah Indonesia yang digelar di aula Asrama Haji, Sabtu (28/10/2023).

Selain Rakernas, acara yang dipusatkan di aula Asrama Haji tersebut juga dilaksanakan Dzikir Akbar Perkumpulan Pengajian Ilmu Tasawuf Thoriqoh Naqsyabandiyah Indonesia.

Karenanya, menurut Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, bahwa kegiatan Rakernas dan Dzikir Akbar Perkumpulan Pengajian Ilmu Tasawuf Thoriqoh Naqsyabandiyah Indonesia ini merupakan bagian dari pertemuan starategis.

"Saya kira ini pertemuan Strategis, kita sangat menyambut baik pertemuan serta Rakernas yang digelar di Provinsi Bengkulu ini," kata Gubernur Rohidin.

Selain itu, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Perkumpulan Ilmu Tasawuf Thoriqoh Naqsyabandiyah Indonesia Dempo Xler menambahkan, Rakernas yang digelar tersebut merupakan Rakernas pertama di era kepimpinanya menjadi ketua umum.

"Rakernas ini membahas agenda Program Kerja organisasi perkumpulan Ilmu Tasawuf Thoriqoh Naqsyabandiyah Indonesia periode kepimipinan saya. Kita sengaja buat di Bengkulu agar menjadi embrio, menjadi contoh agar semua ormas islam berani membuat di Bengkulu," tutup Dempo. (AM)