Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Dewan Dorong dan Dukung Pemprov Lanjutkan Program Bantuan Tabung LPG Gratis

PedomanBengkulu.com - Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Sumardi dorong Pemerintah Provinsi Bengkulu untuk melanjutkan program bantuan tabung LPG gratis bagi masyarakat.

Sumardi menilai, program ini penting dilaksanakan secara berkelanjutan mengingat bantuan ini salah satu upaya untuk mendukung kesejahteraan dan kebutuhan energi rumah tangga masyarakat di Provinsi Bengkulu.

Pasalnya, program bantuan tabung LPG gratis telah memberikan dampak positif untuk masyarakat.“Tentu ini adalah langkah yang sangat positif untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat kita,” tutur Sumardi, Kamis, (16/11/2023).

Lebih jauh ia memaparkan bahwa, program ini merupakan sebuah bentuk kepedulian pemerintah terhadap kebutuhan masyarakat.

Untuk itu, selaku perwakilan rakyat, dirinya akan mendorong agar program ini tidak hanya berkelanjutan, namun juga dapat diperluas cakupannya.

“Ya evaluasi rutin juga diperlukan guna memastikan bantuan ini benar-benar dapat tepat sasaran sehingga dirasakan manfaatnya oleh masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.(Rls)