Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Dewan Mega Apresiasi Isnan Fajri Jadi Narasumber Ngopi Spesial HUT ke 55 Provinsi Bengkulu

PedomanBengkulu.com Mega Sulastri, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu, menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap partisipasi Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Bengkulu, Isnan Fajri, sebagai narasumber dalam acara Ngobrol Pagi (Ngopi) Spesial merayakan HUT ke-55 Provinsi Bengkulu. Acara tersebut diselenggarakan di studio salah satu televisi swasta Bengkulu pada dengan tema “55 Tahun Provinsi Bengkulu.”

Isnan Fajri, yang juga merupakan mantan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Provinsi Bengkulu, membagikan pandangannya tentang perkembangan dan kemajuan yang telah dicapai oleh Provinsi Bengkulu selama 55 tahun. Dalam keterangannya, Sekda Isnan Fajri menyatakan kebanggaannya terhadap pencapaian pembangunan yang dapat dilihat dari berbagai indikator positif.

“Provinsi Bengkulu yang kita cintai ini telah mencapai banyak kemajuan dan perkembangan selama 55 tahun. Banyak apresiasi yang diberikan oleh pihak luar terhadap pembangunan kita, seperti penghargaan dari kementerian dan lembaga pusat,” ujar Isnan Fajri.

Beliau menyoroti indikator makro ekonomi yang positif, pertumbuhan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) pada level tinggi, serta penurunan angka kemiskinan dan pengangguran. Isnan Fajri menegaskan bahwa berbagai prestasi ini menjadi ukuran kemajuan Provinsi Bengkulu.

Mega Sulastri, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, menyambut positif paparan Isnan Fajri. “Partisipasi Sekda Isnan Fajri sebagai narasumber memberikan wawasan yang berharga tentang kemajuan Provinsi Bengkulu. Ini memberikan pemahaman lebih dalam kepada masyarakat tentang pencapaian dan potensi daerah kita,” ucap Mega Sulastri.

Dengan semangat peringatan HUT ke-55 Provinsi Bengkulu, diharapkan informasi yang disampaikan oleh Sekda Isnan Fajri dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat dan pemangku kepentingan untuk terus berkontribusi dalam pembangunan yang berkelanjutan. [Rls]