Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Dewan Sumardi Apresiasi Realisasi Program Pemda

PedomanBengkulu.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu memberikan apresiasi tinggi terhadap realisasi pembangunan yang dilakukan Pemerintah Provinsi Bengkulu di bawah komando Gubernur Rohidin Mersyah. Gubernur ini mengusung 18 program utama dan 36 program strategis untuk memajukan Bengkulu.

Menurut Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Sumardi, meskipun menghadapi tantangan pandemi Covid-19 selama dua tahun, namun angka realisasi program tersebut dinilai tinggi.

"Saya sangat mengapresiasi realisasi program Gubernur Bengkulu meski sempat dihajar pandemi Covid, namun masih tinggi angka keberhasilannya. Terkait janji gubernur itu sudah 70 persen terhitung dari 18 program unggulan dan 36 program strategis," ungkap Sumardi pada 19 November.

Sumardi berharap, di sisa masa jabatan satu tahun, Gubernur dan Wakil Gubernur dapat bekerja maksimal dalam merealisasikan program, sehingga angka keberhasilan dapat terus meningkat.

Meskipun mengakui adanya hambatan terbesar, yaitu dampak pandemi Covid-19 yang mengakibatkan pengalihan anggaran untuk penanganan Covid, Sumardi optimis bahwa kinerja pemerintah dapat meningkat di masa mendatang. (Rls)