Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

DPRD Provinsi Bengkulu Apresiasi Kegiatan REI Property Expo 2023

PedomanBengkulu.com - Provinsi Bengkulu, Ihsan Fajri, memberikan apresiasi atas penyelenggaraan BRI-REI Property Expo 2023 yang digelar oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI) dan Real Estate Indonesia (REI) di sebuah Atrium Mall terkenal di Kota Bengkulu. Acara ini diresmikan oleh Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu, Isnan Fajri.Turut hadir dalam acara tersebut Ketua DPP REI Bengkulu, Ketua REI Bengkulu, CEO Regional BRI Kanwil Bandar Lampung, Kacab BRI Bengkulu, Kadis Perumahan dan Pemukiman Provinsi Bengkulu, serta anggota REI dan pelaku usaha perumahan di Provinsi Bengkulu.

Dalam sambutannya, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah yang disampaikan oleh Sekda Provinsi Bengkulu Isnan Fajri menyatakan bahwa BRI-REI Property Expo 2023 hadir untuk memberikan solusi kepada para pengembang properti, investor, dan calon pembeli yang tertarik dalam bidang properti, seperti kepemilikan tanah dan bangunan.

BRI-REI Property Expo 2023 memberikan wadah bagi para pengembang properti dan calon pembeli atau investor untuk saling bertemu dan bertransaksi dalam bentuk pembelian dan investasi property.

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan pertumbuhan sektor properti di Provinsi Bengkulu dan mendukung pembangunan infrastruktur di daerah tersebut.