Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Dukungan Dari Samsu Amanah Kepada Wagub Bengkulu Dalam Penurunan Stunting

PedomanBengkulu.com -  Wakil Ketua DPRD Provinsi Bengkulu, Samsu Amanah, mengapresiasi langkah yang diambil oleh Wakil Gubernur (Wagub) Bengkulu Rosjonsyah selaku Ketua Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Provinsi. Wagub Rosjonsyah menerima audiensi tim teknis percepatan penurunan stunting di ruang kerja Wakil Gubernur.

Pertemuan yang dihadiri sejumlah anggota TPPS tersebut membahas beberapa agenda penting dalam mengantisipasi dan menangani isu stunting di Provinsi Bengkulu. Agenda-agenda tersebut meliputi penguatan tim kerja TPPS Provinsi Bengkulu, progres pelaksanaan Survei Kesehatan Indonesia (SKI) 2023, evaluasi dan realisasi Dana Alokasi Khusus (DAK) untuk Pemberian Makanan Tambahan (PMT), serta penguatan program kerja.


Samsu Amanah menilai upaya yang dilakukan Wagub Bengkulu dan tim TPPS sebagai langkah penting dalam memerangi stunting yang berdampak pada kualitas generasi muda. Wagub Bengkulu dan TPPS diharapkan dapat menekan angka stunting di provinsi ini melalui berbagai program dan implementasi yang efektif agar anak-anak Bengkulu dapat tumbuh dengan baik dan mendapatkan nutrisi yang cukup.

Dukungan dari Samsu Amanah dan pihak-pihak terkait diharapkan dapat memberikan dorongan kepada Wagub Bengkulu, Rosjonsyah, dan TPPS Provinsi Bengkulu untuk menghadirkan solusi konkret dan berdampak langsung bagi penanganan masalah stunting di wilayah ini. (Rls)