Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Gelar Reses, Herizal Tampung Aspirasi Masyarakat

PedomanBengkulu.com -  Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Herizal Apriansyah, 5.Sos, menggelar kegiatan jaring aspirasi di aula Kantor Camat Curup Selatan, Jum'at (24/11/23) pagi.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh warga Desa Turan Baru, Kecamatan Curup Selatan, yang mengungkapkan keprihatinan terhadap kondisi Gedung Sekolah Dasar Negeri (SDN) 36 di desa mereka, yang hampir. ambruk namun belum mendapatkan perhatian dari Pemerintah.

Firangga, salah satu warga Desa Turan Baru, menyampaikan keluhannya terkait kondisi dua gedung sekolah yang hampir ambruk. la meminta bantuan pembangunan gedung sekolan dan pembangunan pelapis tebing di lingkungan sekolah tersebut. Firangga menekankan bahwa sekolan tersebut merupakan sekolah Bupati Rejang Lebong, namun hingga saat ini belum mendapatkan bantuan pembangunan.

Herizal Apriansyah, S.Sos, anggota DPRD Provinsi Bengkulu, menanggapi keluhan tersebut dengan menyatakan bahwa kewenangan pembangunan sekolah tersebut ada di tangan Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong. la meminta agar keluhan ini disampaikan kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Rejang Lebong beserta proposal, agar dapat segera ditindaklanjuti, terutama mengingat kondisi sekolah yang sudah hampir ambruk.

"Untuk sekolah itu kewenangan Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong, maka dari itu kita minta disampaikan kepada Disdikbud Rejang Lebong berserta proposal, kita minta untuk dapat ditindaklanjuti segera, apalagi pengakuan dari masyarakat sekolah itu sudah mau roboh," ungkap Herizal Apriansyah, S.Sos. (Rls)