Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Hajah Leni: 55 Tahun Bengkulu Semakin Keren dan Sejahtera

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Sabtu besok, 18 November 2023, Provinsi Bengkulu resmi menginjak usia ke-55 tahun. Pemerintah Provinsi Bengkulu tengah menggelar peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) provinsi yang bertetangga dengan Sumatera Barat, Lampung, Jambi dan Sumatera Selatan ini.

Pembina Bundo Kanduang Provinsi Bengkulu Hj Leni Haryati John Latief mengatakan, di matanya, pada usia ke-55 Bumi Rafflesia tampak semakin keren dan terus menunjukan perkembangan menjadi daerah yang maju dan membanggakan.

"Selamat Hari Ulang Tahun Provinsi Bengkulu ke-55, semoga Allah subhanahu wa ta'ala senantiasa menurunkan keberkahannya dari langit dan mengeluarkan keberkahan dari perut bumi untuk Provinsi Bengkulu," kata Hj Leni Haryati John Latief, Jumat (17/11/2023).

Alumni Fakultas Ekonomi Universitas Bengkulu ini menjelaskan, sejak ia lahir di Taba Anyar pada 31 Oktober 1964 silam, ia tumbuh besar, bersekolah, bekerja serta mengabdi di pemerintahan dan berbagai organisasi masyarakat yang ada di Provinsi Bengkulu.

"Alhamdulillah Bengkulu telah menjadi bagian dari hidup saya. Insya Allah Bengkulu akan selalu aman, tentram, jauh dari segala musibah, warganya semakin sejahtera, pemerintahannya terus menghasilkan berbagai inovasi baru yang membanggakan," ujar Hj Leni Haryati John Latief.

Ketua Badan Koordinasi Majelis Taklim Masjid Dewan Masjid Indonesia (BKMM-DMI) Provinsi Bengkulu ini menambahkan, tak bisa dipungkiri berbagai permasalahan selalu datang silih berganti seperti banjir, masih tingginya angka kemiskinan dan berbagai persoalan lainnya.

"Insya Allah dengan kekompakan dan kebersamaan semua masalah akan terselesaikan dengan baik sehingga semakin lama Bengkulu akan semakin nyaman dihuni bagi seluruh penduduknya dan pembangunannya semakin mensejahterakan," demikian Hj Leni Haryati John Latief.

Data terhimpun, perayaan HUT Provinsi Bengkulu ke-55 dilaksanakan dengan meriah. Kegiatan itu meliputi acara kemasyarakatan, sosial ekonomi, olahraga, pembangunan daerah, serta berbagai jenis lomba menarik lainnya yang melibatkan banyak pihak.

Diantaranya lomba futsal, KPID award, pagelaran budaya, upacara, sidang paripurna, malam syukuran dan ramah tamah. Selain itu juga ada dialog bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Bengkulu dengan tema semangat kolaborasi menuju Bengkulu sejahtera. [AM]