Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Hajah Leni Banjir Dukungan untuk DPD RI

PedomanBengkulu.com, Bengkulu Selatan - Seluruh usaha yang diniatkan karena mencari rida Allah subhanahu wa ta'ala semata akan mendapatkan banyak kemudahan dan kelancaran. Usaha tersebut juga akan diganjar dengan pahala karena niatnya itu sekaligus pahala dari setiap amal atas usahanya.

Setelah menerima dorongan masyarakat untuk mencalonkan diri sebagai anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia daerah pemilihan Provinsi Bengkulu, Hajah (Hj) Leni Haryati John Latief mendapatkan banjir dukungan dari masyarakat.

Hal ini tampak dari antusiasme yang ditunjukkan masyarakat Bengkulu Selatan yang secara terang-terangan mendukung perempuan berhijab kelahiran Taba Anyar 31 Oktober 1964 itu agar dapat menjadi wakil daerah di Senayan.

Masyarakat menilai, Hj Leni Haryati John Latief memiliki niat yang baik untuk membangun Bengkulu dan memiliki banyak pengalaman untuk ikut terjun menyelesaikan berbagai persoalan yang kini dihadapi oleh pemerintah provinsi maupun kabupaten/kota.

Hj Leni Haryati John Latief juga dinilai memiliki visi misi yang jelas dan kongkrit untuk Provinsi Bengkulu, telah dikenal secara luas dan tidak diragukan lagi dalam memperjuangkan kepentingan kaum perempuan, milenial, petani, nelayan, pekerja formal dan informal serta seluruh lapisan masyarakat.

Hj Leni Haryati John Latief kerap hadir di tengah-tengah masyarakat, baik dalam keadaan suka maupun duka tanpa membedakan status sosial seseorang. Banyaknya emak-emak yang mengidolakannya dan sifatnya yang suka mengayomi anak-anak muda akan menjadi energi besar yang akan menarik simpati masyarakat untuk memilih Hj Leni Haryati John Latief.

Dimintai pendapatnya mengenai semua hal tersebut, Hj Leni Haryati John Latief tetap rendah hati. Menurutnya, segala bentuk ikhtiar ia serahkan kepada kehendak dan keputusan Allah subhanahu wa ta'ala.

"Kalau Allah menggerakkan hati masyarakat Bengkulu untuk memilih saya, insya Allah saya siap mengemban amanah tersebut, semata-mata karena Allah untuk menggapai keridaan-Nya," kata Hj Leni Haryati John Latief saat berada di tengah-tengah warga Seginim, baru-baru ini.

Ketua Badan Koordinasi Majelis Taklim Masjid Dewan Masjid Indonesia (BKMM-DMI) Provinsi Bengkulu ini menilai, siapa pun nantinya yang menjadi pemimpin telah ditetapkan oleh Allah subhanahu wa ta'ala.

"Alhamdulillah dengan adanya dukungan dari masyarakat ini menjadi semangat buat saya untuk mengawal kepentingan Bengkulu di pusat, kalau Allah berkehendak," demikian Hj Leni Haryati John Latief. [Muhammad Qolbi]