Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Heri: Peningkatan Jalan Direalisasikan di APBD Perubahan 2023

PedomanBengkulu.com Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Heri Purwanto dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat di dapilnya dan merumuskan program-program yang bisa mendukung potensi yang ada di masyarakat.

Kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari (22-23/11/2023) di tiga lokasi berbeda dan dipusatkan di Desa Sindang Jaya Kecamatan Sindang Kelingi Desa air Melas atas Kecamatan Selupu Rejang dan Kelurahan Sukaraja Kecamatan Curup Timur.

Heri Purwanto mengatakan, asprasi masyarakat masih seputar info infrastruktur dan persoalan pertanian terutama masalah pupuk.“Bahwa mereka harus terus merumuskan berbagai program bisa terus mendukung potensi yang ada di masyarakat, terutama untuk menjadikan kesejahteraan warga,” sampai Heri,Rabu (22/11/2023).

Lanjut Hari, “sebagai wakil rakyat daerah kami sangat mendengarkan aspirasi dari masyarakat mengenai pembangunan jalan Provinsi dan memberikan bantuan pupuk organik cair,” kata dia

Masih dikatakan Heri mengenai peningkatan Jalan Simpang Kapur dan Jalan Air Lang-Bengko APBD perubahan 2023 rencananya akan di realisasikan peningkatan jalan simpang Kapur dan jalan air Lang-Bengko. (Rls)