Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

HUT Provinsi ke 55, Jonaidi Tekankan Kejar Ketertinggalan

PedomanBengkulu.com  - Di usia Provinsi Bengkulu yang sudah setengah abad lebih, tepatnya 55 tahun,Bengkulu diminta untuk berbenah diri dan mengejar ketertinggalan. Hal itu disampaikan Ketua Komisi II DPRD Provinsi bengkulu, Jonaidi  SP saat Rapat Paripurna Istimewa DPRD Provinsi Bengkulu  dalam Rangka HUT ke-55 Provinsi  Bengkulu, Sabtu (18/11/2023)

Alokasi dana pemerintah usia pandemi Covid-19 dinilai tengah diuji habis-habisan.Pemerintah diminta bijak mengatur anggaran dan melakukan efesiensi serta efektifitas supaya benar-benar bisa dinikmati masyarakat. Menurut Jonaidi, infrastruktur memang harus dibangun, akan tetapi pelayanan-pelayanan dasar juga tidak boleh ditinggalkan.

"Terutama menyangkut hajat hidup petani, hajat hidup ekonomi masyarakat, kesejahteraan masyarakat yang memang masih menjadi PR besar di Bengkulu," kata Jonaidi kepada TribunBengkulu.com. Di HUT ke-55 Provinsi Bengkulu, Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kota Bengkulu ini berdoa agar Bengkulu lebih hebat, lebih berdaya, dan lebih sejahtera. DPRD Provinsi Bengkulu sendiri telah melaksanakan Rapat Paripurna Istimewa DPRD Provinsi Bengkulu Peringatan HUT Provinsi Bengkulu ke-55, Sabtu (18/11/2023).

Dalam rapat paripurna istimewa ini, tercatat ada 52 ucapan selamat HUT ke-55 Provinsi Bengkulu dari berbagai pihak yang disampaikan ke DPRD Provinsi Bengkulu. Hal ini disampaikan oleh Sekwan DPRD Provinsi Bengkulu, Erlangga. Misalnya dari ucapan dari DPRD Provinsi Bengkulu, Pemprov Bengkulu, Ketua DPRD Isnan, Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Armed Wijaya M.H berserta jajaran dan bhayangkari, serta dari Sekjen Kemendagri, Suhajar Diantoro.